SS Youtube Download Video Dan Mp3 Gratis Tanpa Iklan

Arbaswedan.id – Siapa tak mengenal tentang platform Youtube, yang mana hampir semua orang tahu tentang platform tersebut karena memang di dalamnya kalian akan mendapatkan banyak video hiburan, namun tahukah kamu bahwa sekarang ini ada informasi SS Youtube yang tengah menjadi perbincangan banyak orang.

Karena itu pada kali ini kami akan membahasnya untuk kalian semua dengan begitu kalian akan dengan mudah mendapatkan informasinya untuk kalian gunakan di perangkat kalian, yang pasti informasi tentang SS Youtube akan sangat berguna untuk kalian simak.

Yang mana karena informasi terkait SS YT ini sangat sedikit membuat banyak orang akhirnya berbondong-bondong ingin mencari informasinya, untuk itu jika kalian saat ini tertarik ingin mengetahui informasi tentang aplikasinya maka langsung saja kalian simak ulasan ini dengan teliti sampai selesai.

Apa Itu SS Youtube

SS Youtube

SS Youtube adalah sebuah situs konversi untuk download video Youtube ke file manager di smartphone kalian dengan sangat mudah dan cepat juga secara langsung.

Dengan begitu kalian tidak perlu menginstall aplikasi tambahan lainnya sehingga ini sangat praktis, dan karena itulah mengapa banyak orang menginginkannya, karena dengan satu kali klik kalian bisa mengunduh video Youtube tanpa watermark.

Pada umunya saat kalian ingin mengunduh video atau mp3 dari Youtube maka kalian perlu mengistal aplikasi konverter terlebih dahulu dan pastinya itu akan sangat memakan kuota sebab selain kalian kalian perlu download video Youtube kalian juga perli download aplikasi konverternya terlebih dahulu.

Tidak sedikit pula aplikasi konverter yang harus kalian bayar terlebih dahulu sebelum menggunakan fitur-fiturnya, jadi itu tidak wort it lagi untuk kalian gunakan, untuk itu memakai cara SS Youtube ini bisa kalian gunakan sebab kalian akan merasakan kemudahan saat menggunakan trik ini untuk mendapatkan video yang kalian inginkan.

Apalagi saat kalian mengunduh video YT di SS Youtube apk ini kalian akan mendapatkan kecepatan maximal jadi jika koneksi internet kalian cepat maka proses unduhan pun akan jauh lebih cepat lagi, oleh karena itu dalam trik ini terdapat nilai plus yang ada di dalamnya.

Baca Juga  Youtube Biru Apk Mod Premium Versi Terbaru 2023 Tanpa Iklan

Dan yang lebih menarik lagi tidak ada syarat khusus yang kalian lakukan untuk mendapatkan aplikasinya dengan mudah, jadi dengan demikian kalian akan langsung paham dan menggunakannya saja di perangkat kalian.

Fitur Yang Ada di SS Youtube

SS Youtube

Yang pasti saat kalian menggunakannya maka kalian ada banyak fitur yang di tawarkan di dalamnya, dan tentu saja kalian tidak akan kecewa saat menggunakan trik ini di perangkat kalian, nah untuk kalian yang ingin tahu dan penasaran dengan fitur apa saja yang ada di dalamnya maka silahkan kalian simak berikut ini.

1. Bisa Conversi Video Langsung

Fitur pertama dna fitur utama yang ada di dalam situs Youtube Downloader tersebut ini ialah kalian akan bisa secara langsung download video tanpa perlu mengakses situs halamannye terlebih dahulu karena kalian hanya perlu membahkan beberapa huruf pada permalink video yang kalian tonton.

Dan setelah itu kalian akan secara otomatis mengunduh video yang kalian lihat tersebut ke perangkat kalian, tentu ini akan sangat mudah untuk kalian lakukan apalagi kalian bisa memilih ukuran file sesuai resolusi video yang ingin kalian dapatkan.

Jadi jika ingin unduh video maka kalian cukup cari videonya dan kalian akan mendapatkan yang kalian inginkan dengan sangat mudah.

2. Bisa Download MP3 Youtube

Bagi kalian yang hanya menginginkan sound dari video Youtube yang kalian tonton tersebut maka kalian bisa langsung download mp3 di ss Youtube ini tanpa harus beralih ke halaman situsnya terlebih dulu seperti halnya kalian ingin download video yang.

3. Terdapat Berbagai Format

Kalian tentu tahu file video memiliki banyak format seperti 3GP, MP4, MOV dan lain sebagainya, dan saat kalian mengunduh video dari Youtube melalui trik ini maka kalian akan mendapatkan banyak pilihan format yang akan muncul saat kalian menggunakan videonya.

Yang pasti saat kalian ingin mendapatkan kualitas yang jernih maka kalian bisa menggunakan format MP4 yang sudah umum di putar pada perangkat Android dan IOS apalagi kalian bisa memilih resolusi seperti 144, 360, 480, 720,1080 dan lainnya tapi semakin tinggi resolusi video maka semakin besar file yang kalian unduh.

Baca Juga  Youtube Biru Apk Mod Premium Versi Terbaru 2023 Tanpa Iklan

4. Gratis Tanpa Batasan

Saat kalian menggunakan SS Youtube ini maka kami pastikan kalian tidak mengeluarkan uang sedikitpun dan hanya bermodalkan kuota internet yang ada di perangkat kalian saja.

Dan juga kalian bisa bebas download video di situs ini berapa kalipun dalam sehari tanpa batasan, jadi jika banyak video yang ingin kalian unduh maka bisa menggunakan trik ini maka semua video tersebut akan langsung bisa kalian dapatkan.

5. Mudah Dipakai

Karena ini tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan maka kalian akan sangat mudah menggunakan trik ini tanpa perlu melakukan hal yang ribet apalagi sampai harus melakukan rooting smartphone, untuk itu alasan kenapa aplikasi ini begitu banyak di cari.

Dan tidak memerlukan banyak kuota untuk mendapatkan video yang kalian inginkan melalui ss youtube ini, untuk itu jika kalian tertarik mengetahui bagaimana cara menggunakan trik ini maka kalian perlu menyimak ulasan ini sampai selesai sebab pada kali ini kami ingin memberikan tutorial yang secara detail untuk kalian.

Cara Download Video Menggunakan SS Youtube

SS Youtube

Untuk mendapatkan video YouTube memang sudah banyak cara yang bisa kalian lakukan dan kalian bisa memilih sendiri cara apa saja yang ingin kalian pakai, namun pastinya setiap cara memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dan pada kali ini kami ingin memberikan tutorial Bagaimana cara menggunakan ss Youtube untuk download video di dalamnya, jadi dengan begitu Kalian tidak perlu mencari informasi ini kesana kemari lagi karena cukup menyimak tutorial yang akan kami siapkan dibawah ini maka kamu akan langsung bisa mendapatkan video yang kalian inginkan.

  1. Langkah pertama silakan kalian buka aplikasi browser apa saja yang terdapat di Smartphone kalian
  2. Lalu setelah itu kalian akses link youtube.com dan cari video yang kalian inginkan
  3. Jika sudah ketemu video yang ingin kalian download silakan kalian klik pada ada Link yang ada di di atas video tersebut
  4. Lalu silakan kalian tambahkan huruf SS di depan huruf youtube.com seperti contoh https://www.ssyoutube.com/watch?v=******
  5. Jika sudah kalian klik enter maka secara otomatis kalian akan dialihkan ke situs downloader video YouTube tersebut
  6. Silakan kalian pilih resolusi video yang ingin kalian download bila sudah maka kalian Klik tombol download dan secara otomatis video akan diunduh ke perangkat kalian
  7. Tunggu hingga prosesnya selesai dan setelah itu Kalian bisa membuka file video tersebut
Baca Juga  Youtube Biru Apk Mod Premium Versi Terbaru 2023 Tanpa Iklan

Semudah itu untuk mendapatkan konten video YouTube yang ingin kalian download ke perangkat kalian masing-masing, apalagi dengan menggunakan trik ini kalian tidak perlu menginstal aplikasi lainnya yang sangat ribet dan memakan banyak kuota.

Namun meskipun terkini sangat mudah untuk kalian lakukan tapi tidak sedikit juga banyak pengguna yang mengeluhkan kalau mereka kesulitan untuk menggunakan trik ini, dan banyak juga dari mereka yang mengatakan kalau SS YouTube tidak bisa dibuka.

Perlu diketahui bahwa situs tersebut sampai saat ini masih aktif dan bisa kalian gunakan tanpa syarat apapun dan hanya bermodalkan kuota saja, Jadi kemungkinan situs itu tidak bisa dibuka karena kesalahan human error saja.

Cara Mengatasi SS Youtube Tidak Bisa Dibuka

SS Youtube

Ada beberapa hal yang membuat SS YouTube tidak bisa dibuka Dan diakses saat kalian gunakan, mungkin kesalahan utama yang tanpa kalian sadari adalah dari diri kalian sendiri, Tapi kini Kalian tidak perlu cemas sebab kami ingin memberikan tips trik mengatasi hal tersebut agar kalian bisa mengakses situs tersebut lagi.

Untuk itu jika kalian yang sudah sangat penasaran dan ingin mengetahui bagaimana caranya maka kami akan menyampaikan beberapa kesalahan yang mungkin sudah kalian lakukan seperti berikut.

1. Kesalahan Penempatan Huruf SS

Tips pertama yang perlu kalian perhatikan saat SS Youtube Tidak Bisa dibuka maka silahkan kalian cek apakah huruf ss sudah benar kalian tempatkan, sebab jika salah maka kalian tidak akan mengakses situs downloadnya, dan berikut kami berikan contoh penempatan huruf ss yang benar dan salah.

Yang Benar:

  • https://www.ssyoutube.com/watch?v=******

Yang Salah:

  • https://ss.youtube.com/watch?v=******
  • ss.youtube.com/watch?v=******

Nah kalian kini sudah tahu penempatan hurus ss yang salah yang mengakibatkan kalian tidak bisa mengakses ss youtube dengan benar, jadi segera perbaiki agar bisa terbuka kembali di perangkat kalian.

2. Periksa Koneksi Jaringan

Penyebab lainnya yang membuat SS Youtube tidak bisa di akses ialah kemungkinan koneksi internet kalian sedang bermasalah ataupun kuota internet di perangkat kalian habis, jadi kalian tidak bisa beralih kehalaman downloader, Jadi pastikan hal ini terlebih dahulu, jika sudah fik maka kalian bisa mengaksesnya kembali.

Penutup

Nah itulah ulasan yang bisa kami sampaikan kepada kalian tentang cara download video di SS Youtube apk ini di perangkat Android dan IOS dengan sangat mudah, dan silahkan kalian lakukan trik ini untuk mendapatkan video yang kalian inginkan.