Cara Top Up Stumble Guys Murah Pakai Pulsa DANA, OVO dan Shoope Pay

Arbaswedan.id – Apakah kalian tahu dengan game Stmble Guys? Jika kamu seorang gamers maka kamu pasti tahu dengan game satu ini, yang mana memang game tersebut merupakan salah satu game yang sedang hit belakangan ini, jadi jika kamu tidak tahu maka tentu kamu ketinggalan informasi.

Sekarang ini terdapat banyak sekali game yang bisa kalian mainkan dengan berbagai genre yang berbeda, jadi kamu bebas memainkan game yang kalian sukai. Dan memainkan game Stumble guys merupakan salah satu alternatif yang bisa kalian lakukan jika kalian bosan dengan game-game yang sedang tenar saat ini.

Sebab game Stumble guys ini menganut aliran game adventure yang mana gameplay permainan ini menuntut kalian untuk menyelesaikan permainan dengan mengindari halang rintang dalam arena permainan, jadi ini sangat seru untuk kalian mainkan.

Sakin hits-nya game ini membuat banyak player baru penasaran ingin memainkan gamenya, dan karena ini merupakan game baru jadi tidak jarang bayak pemain yang penasaran ingin tahu bagaimana cara top up stumble guys pakai pulsa, dana, ovo dan lainnya.

Dan jika kalian yang ingin mengetahui informasi tersebut maka silahkan kalian ikuti informasi ini sampai akhir maka kalian akan tahu bagaimana cara melakukannya.

Tentang Game Stumble Guys

Cara Top Up Stumble Guys Murah Pakai Pulsa DANA, OVO dan Shoope Pay

Sebelum kita kepembahasan utama tentang bagaimana cara top up stumble guys ini maka kalian harus tahu terlebih dulu tentang game ini, karena ibarat kata pepatah mengatakan Tak Kenal Maka Tak Sayang.

Stumble Guys merupakan sebuah game online yang sekarang ini sedang booming di kalangan para gamers, yang membuat game ini sangat booming ialah karena gameplay juga karakter bermainnya yang sangat unik dan lucu seperti kartun, lalu dalam game tersebut kalian harus mengontrol karakter kalian untuk menuju garis finish dalam arena tersebut yang dipenuhi halang rintang.

Baca Juga  6500+ Nama Stumble Guys Keren Seram Dan Berwarna 2022

Yang pasti memainkan game ini tidaklah gampang, yang mana memang kalian harus mengasah skill bermain untuk melewati rintangan tersebut, selain itu kamu juga harus bersaing dengan player lainnya yang mana kalian akan bermain bersama bersama 32 player lainnya yang saling berlomba untuk mencapai garis akhir, dan jika berhasil maka arena pertandingan pun akan berganti dan kesulitanpun akan semakin bertambah.

Jadi jika kalian sudah menyelesaikan game ini di level yang tinggi maka kalian bisa memamerkannya ke teman kalian yang juga memainkan stumble guys , karena tidak semua pemain mampu menyelesaikan permainan di level yang tinggi. Sebenarnya kunci utama kalian dalam memainkan permainan ini ialah kalian pandai dalam mengatur strategi.

Namun terlepas dari itu semua memainkan game ini memang sangat menyenangkan, apalagi jika kalian menggunakan nama stumbe guys keren maka permainan akan menjadi lebih seru lagi, karena kamu akan dikenal dengan nickname akun kalian yang unik tersebut dan banyak player lainnya yang akan meminta pertemanan kalian.

Sepertihalnya game online lainnya kamu juga bisa mendapatkan fitur skin dan aksesoris lainnya yang ada dalam game stumbe guys ini, yang mana bundle didalamnya sangat keren dan juga unik. Dan semua itu bisa kalian dapatkan dengan cara membelinya menggunakan diamond stumbe guys dengan cara top up.

Lalu karena memang game stumbe guys ini merupakan game baru maka tidak sedikit para gamers yang mencari referensi bagaimana cara top up stumbe guys ini pakai pulsa atau saldo dana, ovo dan lainnya. Kalian tenang saja sebab kami akan memberikan ulasan detailnya untuk kalian pada kali ini.

Cara Top Up Stumble Guys Murah

Cara Top Up Stumble Guys Murah Pakai Pulsa DANA, OVO dan Shoope Pay

Sebenarnya dalam game Stumble Guys sudah ada fitur untuk melakukan top up, yang mana metode pembayarannya bisa kalian lakukan dengan saldo Google Play, dan ini sangat mudah untuk kalian lakukan, jika tidak percaya maka silahkan kalian simak saja tutorialnya berikut ini.

  1. Pertama kalian wajib install game Stumble Guys dan buka di smartphone kalian
  2. Kini kalian di lobby utama game dan kemudian klik Toko
  3. Lalu setelah itu kalian pilih menu GEM
  4. Silahkan pilih jumlah top up game yang ingin kalian dapatkan dengan harga yang sudah tertera
  5. Setelah itu kalian akan dialihkan kemetode pembayaran di Playstore
  6. Klik Beli dengan Sekali Ketuk
  7. Jika pembayaran berhasil maka kalian bisa mendapatkan GEM dari top up ini
Baca Juga  6500+ Nama Stumble Guys Keren Seram Dan Berwarna 2022

Note: Sebelum top up Stumble Guys dalam game pastikan saldo Google Play sudah terisi atau kaitkan dengan pembayaran melalui Shopeepay dan Nomor Ponsel Telkomsel

Cara Top Up Stumble Guys di Indomaret dan Alfamart

Cara Top Up Stumble Guys Murah Pakai Pulsa DANA, OVO dan Shoope Pay

Nah karena top up menggunakan saldo play store agak sedikit ribet maka kalian bisa menggunakan metode cara top up Stumble Guys di Indomaret dan Alfamart terdekat di daerah anda, cara ini di klaim lebih mudah untuk kalian praktekan, untuk tutorialnya seperti berikut.

  1. Langkah pertama silahkan buka Playstore dan klik Pembayaran & Langganan
  2. Setelah itu klik Metode pembayaran lalu klik Metode pembayaran Alfamart atau Indomart
  3. Bila sudah kini kalian pergi ke Alfamart atau Indomart terdekat
  4. Buka game Stumble Guys dan klik menu top up GEM
  5. Lalu muncul kode verifikasi yang nantinya akan kamu berikan ke kasir
  6. Setelah itu kamu bayar dengan uang cash di kasir sesuai harga top up
  7. Selesai

Cara Top Up Stumble Guys di Codashop

Selain cara top up diatas tadi, kalian juga bisa melakukan top up pada situs codashop yang merupakan salah satu situs jasa top up terbaik saat ini, dengan ini kalian bisa melakukan top up ke banyak game termasuk pada game Stumble Guys ini, untuk caranya seperti berikut.

  1. Buka browser dan akses situs codashop.com
  2. Pada menu utama kalian klik Playstore
  3. Pilih jumlah top up sesuai budget kalian
  4. Pilih metode pembayaan yang kalian inginkan
  5. Masukan alamat email playstore kalian dan klik Beli Sekarang
  6. Lalu buka game Stumble Guys dan klik top up GEM
  7. Mulai transaksi pembayaran dan selesaikan
  8. Kini kalian akan berhasil melakukan top up
Baca Juga  6500+ Nama Stumble Guys Keren Seram Dan Berwarna 2022

Cara Top Up Game Stumble Guys di Unipin

Cara berikutnya kami akan berikan tutorial cara top up Stumble Guys di unipin yang juga merupakan salah satu jasa top up game yang banyak digunakan para gamers sekarang ini, untuk itu tanpa basa basi silahkan kalian langsung simak saj atutorialnya berikut ini.

  1. Pertama silahkan kalian akses situs unipin.com
  2. Setelah itu login akun unipin kalian, jika belum membuat akun maka register terlebih dulu
  3. Pada menu utama unipin kalian cari game Stumble Guys dan klik iconnya
  4. Setelah itu kamu masukan ID akun Stumble Guys kalian dan Zona Akun
  5. Pilih menu top up dan juga metode pembayaran
  6. Klik Beli sekarang lalu selesaikan pembayaran
  7. Kini kalian sudah berhasil melakukan top up

Cara Top Up Stumble Guys Pakai Pulsa

Dari cara-cara yang kami berikan diatas tadi, top up game yang paling mudah ialah dengan metode cara top up Stumble Guys pakai pulsa, sebab dengan metode ini kalian tidak memerlukan rekening bang dan lainnya. Trik ini menggunakan aplikasi pembayaran seperti DANA, OVO, Shopee Pay dan lainnya. Dan berikut caranya.

  1. Langkah pertama kalian wajib memiliki salah satu aplikasi DANA, OVO, Shopee Pay dan memiliki saldo didalamnya atau menggunakan Pulsa Telkomsel
  2. Lalu buka Playstore dan klik Pembayaran
  3. Pilih Metode Pembayaran dan kaitkan pembayaran Playstore dengan OVO, DANA, Shopee Pay dan juga Pulsa Telkomsel
  4. Setelah itu buka Stumble Guys dan pilih menu top up GEM
  5. Kini pilih jumlah top up dan klik Beli sekarang
  6. Gunakan metode pembayaran yang sudah kalian kaitkan di Play Store
  7. Selesaikan pembayaran dan kalian akan berhasil melakukan top up

Bagaimana menurutmu apakah cara top up yang sudah kami bahas di atas tadi sudah lebih dari cukup? Yang pasti kini kalian hanya perlu memilih ingin menggunakan metode yang mana saja.

Kesimpulan

Jadi cara top up Stumble Guys murah pakai pulsa bisa kalian lakukan di Indomaret atau bisa melalui situs jasa top up seperti Codashop dan Unipin, untuk lebih mudah maka gunakan saja aplikasi OVO, DANA dan Shopee pay. Dan itulah ulasan singkat dari kami nantikan ulasan lainnya yang akan lebih menarik lagi, Terimakasih.