Ditulis oleh 6:59 am KABAR

Baskara Aji: Berprasangka Hasilnya Tidak Akan Baik

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Provinsi DI Yogyakarta, Drs. Kadarmanta Baskara Aji mengatakan dalam kehidupan kita masih ada sebagian kecil ataupun besar menggunakan paradigma prasangka.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Provinsi DI Yogyakarta, Drs. Kadarmanta Baskara Aji mengatakan dalam kehidupan kita masih ada sebagian kecil ataupun besar menggunakan paradigma prasangka. Apabila paradigma yang kita gunakan selalu prasangka, hasilnya tidak akan pernah baik. “Yang semula saling sinergi menjadi saling mengurangi prestasi, saling mengurangi kinerja,” ujar Baskara Aji.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan dalam Seminar Regional “Strategi Memperkuat Perangai Indonesia” yang diselenggarakan Yayasan Abdurrahman Baswedan berkerjasama dengan Univeristas PGRI Yogyakarta, pada Sabtu, 10 Agustus 2019. Sambutan lengkap dapat disaksikan dalam video di bawah ini.

Drs. Kadarmanta Baskara Aji Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Provinsi DI Yogyakarta, saat memberikan sambutan dalam Seminar Regional Strategi Memperkuat Perangai Indonesia, Sabtu, 10 Agustus 2019 di Auditorium Univeristas PGRI Yogyakarta.
(Visited 41 times, 1 visits today)
Tag: , Last modified: 24 Februari 2020
Close