Ditulis oleh 4:32 am KABAR

Do’a Pembuka Seminar Perangai Indonesia

Oleh: Dr. Muhammad Zuhaery S.Ag., M.A.

بسم الله الرحمن الرحيم

اللّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ  سَيِّدِ الأَوَّلِيْنَ وَالآخِريْنَ وَسَلِّمْ وَ رَضِيَ اللهُ تَبَارَكَ وَتَعَالَى عَنْ كُلِّ صَحَابَةِ رَسُوْلِ اللهِ أَجْمَعِيْنَ. الْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ حَمْدًا يُوَافِى نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ. يَارَبَّنَا لَكَ الحَمْدُ كَمَا يَنْبَغِى لِجَلاَلِ وَجْهِكَ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِك

Allahumma Ya Allah Ya Tuhan kami..

Pada hari ini Sabtu, 09 Dzulhijjah 1440 H/10 Agustus 2019 Dengan mengucapkan Puji dan syukur kehadirat-MU, atas segala rahmat dan karunia-MU yang telah Engkau limpahkan kepada kami,keluarga kami, kepada saudara-saudara kami,  kepada para pemimpin-pemimpin kami, dan negara kami.

Allahumma Ya Allah Ya Rabbana Ya Karim..

Jadikanlah acara seminar Regoinal “Strategi Memperkuat Perangai Indonesia” ini di  Audotorium Universitas PGRI Yogyakarta sebagai majelis ilmu yang bermanfaat, yang bisa menumbuhkan kecintaan kami pada tanah air dan kemartabatan masyarakat serta negara kami.

Ya Allah Ya Rabbana..

Acara ini ditujukan tidak lain hanya untuk memperoleh ridho-MU semata, untuk itu berilah petunjuk dan bimbingan kepada kami agar kami dapat menjalankannya dengan baik dengan sesuai tujuan dan cita-cita kami.

Allahumma Ya Allah Ya Rabbana Ya Karim ..

Jadikanlah kami semua yang hadir di sini, anak bangsa yang memiliki sifat amanah. Jika kami pemimpin jadikanlah pemimpin yang amanah, jika kami rakyat biasa jadikanlah  rakyat yang amanah, karena kami yakin dengan amanah akan mendatangkan ridho-MU.

Ya Allah, hanya kepada-MU kami melakukan pengabdian dan hanya kepada-MU kami memohon pertolongan. Anugrahkanlah kepada kami tekad, kekuatan, keikhlasan, lindungan, dan bimbingan untuk menjalankan amanah sebagai anak bangsa yang bekerja dan berkarya demi pengabdian pada-MU semata untuk NKRI tercinta yang Baldatun Toyibatun Warrbur ghofur ( gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo) .

Iyyaka na’ budu waiyyaka nasta’in

رَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى الآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ, رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا إِنَّكَ اَنْتَ السَّمِيْعُ العَلِيْمُ وَتُبْ عَلَيْنَا اِنَّكَ اَنْتَ التَّوَّابُ الرَّحِيْمُ, وَصَلَّى اللهُ عَلَي سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى الِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ. سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ العِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلَى المُرْسَلِيْنَ

 وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ العَالَمِيْن

(Visited 571 times, 12 visits today)
Tag: Last modified: 12 Agustus 2019
Close