Ditulis oleh 11:08 am KABAR

(FOTO) Diskusi Buku Belenggu Ilmuwan dan Pengetahuan

Diskusi Buku Yayasan Abdurrahman Baswedan minggu ini mengambil buku dengan judul Belenggu Ilmuwan dan Pengetahuan, Dari Hindia Belanda Sampai Orde Baru, pada Jum’at 6 September 2019 di Sekretariat Yayasan Abdurrahman Baswedan, Perumahan Timoho Asri IV, No. B9C, Muja Muju Yogyakarta. Diskusi ini menghadirkan dua guru besar, yakni Prof. Dr. Nurfina Aznam SU., Apt dari Universitas Negeri Yogyakarta dan Prof. Dr. Suyata dari Universitas Ahmad Dahlan.

Berikut merupakan foto-foto diskusi tersebut.

Prof. Dr. Nurfina Aznam, SU., Apt menyampaikan pandangannya mengenai buku Belenggu Ilmuwan dan Pengetahuan Dari Hindia Belanda Sampai Orde Baru yang dibahas dalam diskusi buku Yayasan Abdurrahman Baswedan.
Prof. Dr. Suyata menyampaikan materinya dalam diskusi buku.
Suasana diskusi buku di Yayasan Abdurrahman Baswedan yang dilaksanakan rutin setiap Jum’at sore. Dilaksanakan dalam kesederhanaan, dengan konsumsi kacang, jagung dan ubi rebus serta teh hangat namun semangat diskusi selalu tinggi karena kesungguhan narasumber dalam membagi ilmunya.
Salah satu peserta yang menyampaikan pertanyaan kepada pembicara.
Penyerahan kenang-kenangan kepada Prof. Dr. Nurfina Aznam, SU., Apt oleh Dr. Khamim Zarkasih, M.Si Ketua Dewan Pembina Yayasan Abdurrahman Baswedan.
Penyerahan kenang-kenangan kepada Prof. Dr. Suyata seusai diskusi.
Foto bersama peserta dan pembicara diskusi buku sore ini.
(Visited 32 times, 1 visits today)
Tag: Last modified: 6 September 2019
Close