27.4 C
Yogyakarta
21 Oktober 2021
BENTARA HIKMAH
KALAM

Hati Adalah Magnet Dahsyat

Fakta Unik.
Yang Dipikirkan Seringkali Berakhir Kegagalan
Yang Dirasakan Meski Tidak Dipikirkan Selalu Jadi Kenyataan

Dalam teori fisika quantum disebutkan bahwa bagian terkecil dari benda adalah partikel dan ketika dibelah-belah lagi akan menjadi quanta dan yang terkecil disebut VIBRASI atau getaran.

Vibrasi adalah kosong, tapi cerdas. Vibrasi sangat peka menangkap pesan apa pun yang diterima kemudian menarik benda atau sesuatu yang satu sifat dengannya.

Organ tubuh manusia sebagai pusat vibrasi atau medan magnet adalah HATI atau perasaan. Apapun yang sedang DIRASAKAN oleh hati, dia akan menggetarkan seluruh benda di alam yang satu sifat dengannya.

Kemudian getaran itu akan menggerakkan benda tersebut mendekati pusat vibrasi yakni pada diri orang yang sedang mengeluarkan energi vibrasi.

Contohnya demikian. Ketika Anda memikirkan sebuah masalah atau menginginkan sesuatu. Kemudian hati merasakan bahwa YAKIN TERASA MUDAH, maka perasaan itu akan menggetarkan energi VIBRASI atau medan magnet sangat dahsyat yang dapat menarik benda di alam semesta tanpa tersekat ruang dan waktu.

Benda-benda di alam semesta yang satu sifat dengan perasaan orang yang bersangkutan, akan bergetar dan bergerak mendekat ke arah pusat vibrasi berasal. Dahsyatnya, suatu saat apa yang pernah digetarkan oleh energi vibrasi akan hadir menjadi kenyataan.

Misalnya, seseorang yang masih “miskin”. Tiba-tiba ingin sekali punya mobil dan imajinasi serta perasaannya sudah menikmati bahagianya memiliki mobil, bahkan detail mobil yang diinginkan seolah-olah sudah ada di depan mata. Kondisi demikian akan energi vibrasi yang menggetarkan semua mobil di alam kemudian tergerak semakin mendekat.

Pada suatu saat ketika tiga anak tangga menuju sukses sudah dilewati yakni sabar, syukur, ikhlas niscaya takdir pun terjadi.

Takdir terjadi jika 3 syarat terpenuhi yakni tempat, waktu, pelaku. Pada saat itulah APA YANG PERNAH DIIMPIKAN (dikhayalkan) TERWUJUD MENJADI KENYATAAN.

Saran dan Peringatan Berhubung energi vibrasi sangat dahsyat kekuatannya, maka sebaiknya, hati-hatilah dalam merasakan apa yang sedang dipikirkan.

  1. Jika Anda sedang memikirkan kesulitan, tapi mampu merasakan kemudahan yang akan terjadi, niscaya yang akan datang adalah kemudahan dan kesuksesan.
  2. Jika Anda sedang memikirkan kesulitan kemudian hati merasakan betul beratnya kesulitan, bahkan bayang-bayang derita dan kegagalan seolah-olah hadir di depan mata, niscaya yang akan terjadi adalah keburukan dan kegagalan.

Nah, sekarang tahu penyebabnya kan, mengapa kehidupan Anda mudah bahagia atau mudah derita?
Itu tergantung dari suasana perasaan Anda ketika memikirkan sesuatu.
“Aku (Allah) mengikuti prasangka hamba-Ku kepada-Ku.” firman Allah dalam hadist qudsi.

Perasaan atau energi vibrasi hati adalah wujud prasangka kepada Allah.
Rasakan kebahagiaan dalam segala kondisi, niscaya kebahagiaan yang sesungguhnya pasti Allah berikan.

Salam Sasyuik

Related posts

BENTARA HIKMAH
MEDIA MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA