Pikiran Bawah Sadar, Si Dahsyat Yang Belum Dimanfaatkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
PBS adalah pengendali tubuh manusia yang tidak disadari oleh yang bersangkutan. Keluarbiasaan kekuatan manusia bukan pada Pikiran Sadarnya melainkan kekuatan Pikiran Bawah Sadar.

Manusia memiliki 2 pikiran yaitu:

1⃣. Pikiran Sadar (PS) berkemampuan 10%.

2⃣. Pikiran Bawah Sadar (PBS) berkemampuan 90%.

Meskipun PBS berkemampuan tak terbatas, tapi pada umumnya belum digunakan dengan baik oleh pemiliknya. Kita lebih terbiasa menggunakan PS.

Apa dan bagaimana PBS itu?

PBS adalah pengendali tubuh manusia yang tidak disadari oleh yang bersangkutan. Keluarbiasaan kekuatan manusia bukan pada Pikiran Sadarnya melainkan kekuatan Pikiran Bawah Sadar.

Agar lebih mudah memahami, langsung saja saya sampaikan contoh nyata hasil kerja PBS.

Coba perhatikan aktivitas Anda setiap hari, ketemu siapa, melihat apa, mengalami kejadian apa, dan lain sebagainya, 90% bukan yang Anda rencanakan. Bener kan?
Itulah salah satu hasil kerja PBS.

Agar yang terjadi dalam kehidupan kita lebih banyak kejadian yang membahagiakan, satu-satunya cara adalah mempengaruhi PBS, diisi dengan hal-hal yang membahagiakan.

Caranya, setelah Anda berdoa kepada Allah dengan ayat Al Fatihah ayat 6 yang artinya, “Tunjukilah aku ke jalan lurus,” maka harus tawadhu menjalani petunjuk Allah.

Apapun yang ditunjukkan Allah, wajib dijalani, walaupun tidak Anda sukai.

Bagaimana cara mengenali ke mana arah PBS Anda?

Caranya mudah. Kecenderungan ketertarikan Anda pada sesuatu akan mempengaruhi PBS Anda yang akan mengantarkan Anda mendapatkan sesuatu itu.

Sebaliknya, kecenderungan Anda tidak menyukai atau membenci sesuatu akan memengaruhi PBS Anda untuk bertolak belakang dengan yang tidak Anda sukai, sehingga nasib yang akan terjadi, Anda dijauhi atau dihindari sesuatu yang Anda jauhi.
Tidak percaya?

Coba perhatikan respons Anda terhadap postingan ini.
Anda tertarik maka akan mendapatkan pengetahuan tentang PBS. Tapi kalau tidak tertarik, niscaya Anda tidak akan mendapatkan pengetahuan tentang PBS. 😁😁😁

Salam Sasyuik

Hamka Suyana

Hamka Suyana

Motivator Dengan Manajemen Sasyuik.

Terbaru

Ikuti