19.2 C
Yogyakarta
22 Oktober 2021
BENTARA HIKMAH
KALAM

Waspadalah! Dendam adalah Virus Pengundang Bencana

Semua orang pasti pernah mengalami kecewa, sakit hati, yang berkembang menjadi dendam. Jika dendam hanya singgah sebentar dalam hati dan segera pergi, itulah keberuntungan yang tak ternilai harganya. Tapi jika dendam tak segera hilang, bahkan sampai berkarat dalam perasaan, itu sangat berbahaya bagi penderitanya. Ingat! Sangaaaat berbahaya!

Jangan anggap sepele memelihara dendam. Dendam yang dibiarkan bercokol di dalam dada, tak ubahnya seperti seseorang berada di lingkungan hewan buas dan ular berbisa. Suatu saat dia akan celaka kena terkam singa atau dipatuk ular berbisa.

Ketahuilah bahayanya dendam yang mengendap lama dalam perasaan. Energi dendam akan merusak potensi bahagia, bahkan akan menjadi pengundang bencana bagi pengidapnya.

Barangkali seseorang hanya dendam kepada A, tapi pada hakikatnya dia telah menutup energi bahagia yang bersumber dari B, C, D, dan seterusnya.

Banyak yang belum menyadari bahwa akibat dendam itulah, dia tertimpa musibah yang datangnya tidak disangka-sangka. Akibat dendam itulah dia bisa menderita selamanya. Akibat dendam itulah terpuruk nasibnya. Dan seabrek akibat buruk lainnya akibat mengidap dendam.

Bagaimana untuk mengobati dendam? Aktifkan kemampuan memaafkan dan ikhlas. Maaf dan ikhlas … ikhlas dan maaf … maaf dan ikhlas adalah obat mujarab untuk menghancurkan virus dendam.

Ada yang bilang bahwa sulit sekali menghilangkan sakit hati dan dendam karena lukanya sangat dalam. Percayalah, Allah pasti menyembuhkan asal yang bersangkutan serius berusaha. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan terapi Manajemen Sasyuik.

Ada 3 terapi ampuh untuk mengobati dendam bahkan sangat bermanfaat untuk mengatasi segala macam problem kehidupan yang dihadapi, termasuk untuk mempermudah merasakan bahagia dalam segala kondisi.

1. Terapi relaksasi sasyuik.
2. Terapi senam pernapasan sasyuik
3. Terapi Qur’ani “Tadabur Sasyuik”

Dengan melakukan 3 terapi sasyuik, insya Allah akan mengubah sakit hati dan dendam menjadi maaf dan ikhlas, sehingga bahagia dan sukses mudah datang dalam kehidupan Anda.

Salam Sasyuik

Related posts

BENTARA HIKMAH
MEDIA MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA