Ditulis oleh 4:12 am KABAR

Yayasan Jalin Kerja Sama dengan STPI Bina Insan Mulia

Yayasan Abdurrahman Baswedan menjalin kerja sama dengan STPI Bina Insan Mulia Yogyakarta dalam bidang pendidikan, penelitian dan pemberdayaan masyarakat. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama

Yayasan Abdurrahman Baswedan menjalin kerja sama dengan STPI Bina Insan Mulia Yogyakarta dalam bidang pendidikan, penelitian dan pemberdayaan masyarakat. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Dr. Khamim Zarkasih Putro, M.Si Ketua Dewan Pembina Yayasan Abdurrahman Baswedan dan Dr. Umi Faizah, S.Ag., M.Pd Ketua STPI Bina Insan Mulia, pada Kamis (22/8/2019), di kampus STPI.

Khamim Zarkasih berharap kerja sama ini nantinya akan memperkuat upaya yang dilakukan Yayasan dan STPI untuk mengembangkan pendidikan bagi masyarakat. Pengembangan ilmu pengetahuan saat ini penting dan harus terus dilakukan.

Umi Faizah beterima kasih atas kerja sama antara Yayasan Abdurrahman Baswedan dan STPI Bina Insan Mulia. “Kami berharap kita dapat melakukan kolaborasi untuk mengembangkan pendidikan, serta melakukan penelitian bersama,” ujar Umi.

Sedangkan Setyoadi Purwanto, Wakil Ketua III STPI Bina Insan Mulia mengatakan kampusnya telah melangsungkan pelatihan menciptakan lagu anak-anak serta dongeng. “Apa yang sudah kami lakukan dapat kita kembangkan lagi bersama untuk memajukan pendidikan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Setyoadi mengatakan STPI Bina Insan Mulia memiliki Pendopo Sunardi Syahuri yang dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan pendidikan. “Kegiatan-kegiatan bersama dapat kita lakukan di pendopo ini,” terang Setyoadi.

(Visited 77 times, 1 visits today)
Tag: , , Last modified: 14 Februari 2020
Close