Ditulis oleh 5:21 am KABAR

Yayasan Silaturahmi Ke IKIP PGRI Wates

Yayasan Abdurrahman Baswedan melakukan kunjungan silaturahmi ke Kampus IKIP PGRI Wates pada Sabtu, 24 Agustus 2019. Dalam kesempatan tersebut Drs. Untoro Hariadi, M.Si Ketua Dewan Pengurus Yayasan Abdurrahman Baswedan diterima Dr. Wagiman, M.Pd Rektor IKIP PGRI Wates beserta  jajarannya.

Untoro Hariadi menyampaikan terima kasihnya atas kesediaan IKIP PGRI Wates menerima kunjungan Yayasan. “Kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Pak Rektor dan jajaran menerima kami. Maksud silaturahmi ini pertama adalah perkenalan yayasan, dan penjajakan kerja sama kedepan yang dapat dilakukan untuk pengembangan pendidikan,” jelas Untoro.

Yayasan Abdurrahman Baswedan, lanjut Untoro, memiliki berbagai aktivitas yang dapat disinergikan dengan IKIP PGRI Wates. Aktivitas tersebut antara lain kajian-kajian yang dilakukan secara rutin di sekretariat yayasan untuk memperkuat budaya literasi. Yayasan juga sedang mengembangkan tiga konsepsi dasar, antara lain peragai Indonesia, metode berpikir bangsa dan sistem pengelolaan pengetahuan.

“Ketiga konsepsi dasar kehidupan berbangsa ini sedang kami dalami sebagai bagian dari ikut serta yayasan berkontribusi kepada pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan,” papar Untoro.

Dr. Wagiman, M.Pd Rektor IKIP PGRI Wates mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dari Yayasan Abdurrahman Baswedan. IKIP PGRI Wates memiliki komitmen yang kuat dalam pengembangan pendidikan. “Sebagai satu-satunya perguruan tinggi di Kulonprogo, karena kampus lain hanya punya cabang di sini,  kami sangat berkomitmen untuk mengembangkan pendidikan. Serta kami terbuka untuk bersama-sama Yayasan Abdurrahman Baswedan mengembangkan pendidikan,” ujar Wagiman.

(Visited 52 times, 1 visits today)
Tag: Last modified: 27 Agustus 2019
Close